Kunjungan Kerja UKPBJ Kota Singkawang ke UKPBJ Kabupaten Sintang


Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Kota Singkawang melakukan kunjungan kerja ke Bagian Pengandaan Barang dan Jasa Kabupaten Sintang yang disambut oleh AM. Firwan Harisandy (Kasubbag PBJ Setda Kab. Sintang) jum’at (20/11).

Kunjungan kerja yang dipimpin langsung oleh Eko Susanto, ST., MT (Kepala Bagian PBJ Kota Singkawang) ini dalam rangka silaturahmi sekaligus bertukar informasi terkait level tingkat kematangan UKPBJ pada bagian pengadaan barang dan jasa Kabupaten Sintang dan level standarisasi LPSE.

AM. Firwan Harisandymengatakan bahwa pihaknya sangat menyambut baik kunjungan kerja dari Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Kota Singkawang, dimana pada saat pertemuan tersebut, kedua belah pihak telah berbagi informasi terkait level tingkat kematangan dan level standarisasi LPSE.

"Selain berbagai permasalahan terkait level tingkat kematangan UKPBJ pada bagian pengadaan barang dan jasa Kabupaten Sintang dan level standarisasi LPSE, kami juga tadi telah berbagi ilmu dan informasi, baik itu tentang penggunaan aplikasi Elektronik Pengadaan Langsung (EPL) serta pembahasan tentang inpassing mengenai jafung pengelola pengadaan barang dan jasa.

Sementara itu, Eko Susanto, ST., MT mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Bagian Pengandaan Barang dan Jasa Kabupaten Sintang yang telah menerima mereka dan memberikan kesempatan secara terbuka untuk saling bertukar informasi terkait segala permasalahan yang dihadapi oleh Bagian Pengandaan Barang dan Jasa.

“Ini adalah rangkaian kegiatan kami ke beberapa Bagian Pengadaan Barang dan Jasa di Kalimantan Barat untuk sharing dan menyerap aspirasi guna peningkatan kualitas Kinerja pengadaan barang dan jasa di Kota Singkawang,” Eko Susanto, ST., MT.

Lebih lanjut Eko Susanto, ST., MT menambahkan bahwa Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Kota Singkawang memiliki indeks kinerja terbaik di Kalimantan Barat.

 

TIM Kreatf UKPB